Assalamu'alaikum.. Annyeong Haseo..!! Welcome to My Blog.. Jeoneun Aulia Imnida.. Aku hanyalah seorang gadis biasa. yah, gadis biasa! biasa gak nangis, biasa gak marah, biasa gak makan, biasa gak mandi, dan masih banyak biasa-biasa lainnya! haha

Senin, 27 April 2015

Ummi Wa Abbi

Ummi wa Abi..
Saya mungkin tak sanggup membalas segala pengorbanan kalian..
Saya mungkin tak banyak membuat kalian bangga..
Saya mungkin sudah terlalu banyak mengecewakan kalian..
Saya mungkin tak mampu memenuhi harapan kalian..
Saya mungkin pernah membuat malu kalian..
Namun 1 hal yang Ummi dan Abi harus tau bahwa, saya berjanji demi Zat yang jiwaku berada ditanganNYA.. Demi HIJAB yang hari ini menjadi simbol keta'atanku padaNYA.. Akan KURANGKUL.. Dan KUBAWA kalian menuju JANNAHNYA. InsyaaAllaah.
Aku mencintai kalian karena Rabbku..
By Maya Shari

Tidak ada komentar: