Assalamu'alaikum.. Annyeong Haseo..!! Welcome to My Blog.. Jeoneun Aulia Imnida.. Aku hanyalah seorang gadis biasa. yah, gadis biasa! biasa gak nangis, biasa gak marah, biasa gak makan, biasa gak mandi, dan masih banyak biasa-biasa lainnya! haha

Minggu, 10 November 2013

Nostalgia Kenangan

Please! 
Jangan pada ilfeel Yah!!
 

Ini foto jadul banget aku lupa tahunnya, yang jelas hanya foto ini aja yang tersisa pada masa di MTs duluu.. Semua Body Big Size hehe.. Inilah dia sodara-sodaraku kami berteman udah hampir kurang lebih 9 tahun. Miss You My kebbonkkuu..


foto ini di ambil ketika dhila datang di kolaka lagi, karena dhila tinggal di Kendari dan kami berdua di kolaka  jadi malamnya kami ngumpul-ngumpul untuk temu kangen..



Foto ini diambil setelah hari pelulusan di SMA kami masing-masing, yah sekalian Having Fun bareng-bareng ngilangin stress abis UAS.



 Aku & NuNu
 

Nah lau yang satu ini My sister Nunu, Nama jepangnya Nami-san, meskipun dia bukan orang jepang sih!! sodaraku nami ini sangat suka nulis, udah banyak banget cerpen yang dia ciptain sendiri.. mau liat disini ajah http://gulagulamaniz.blogspot.com/ wah, hebat banget dia, hmm.. diam-diam aku ngeidolain dia..hehe! aku suka karakternya, dan apa pun yang dia suka, hampir semuanya aku juga suka, upss (tapi lau masalah cowo kami punya versi masing2) bisa dibilang sih, hobi kita hampir sama.. nunu tuh jiwa petualangnya tinggi, dia itu seperti  Bolang Versi Cewenya hoho.. nah Loh!!





 Ini foto-foto kami ketika pengumuman Kelulusan dan acara perpisahan.. eh, ada Haruna-san..


 Ini teman-teman MTs ku dulu, sekarang mereka udah pada gede semuaa,, cantip-cantip pulaa..


Ini teman kampusku namanya Nona Kayla alias Putri lestari foto ini diambil di rumah thyraa.. teman kampusku juga tapi sayang dia udah pindah di stain Kendari.. :(

2 komentar:

NurulYasin mengatakan...

WAH!!! Ada gue ! haha ternyata km secret admirerku hoho *KissHUg*

Unknown mengatakan...

upsss.. dia baca..!!! haha *HugHug*